Yahoo Messager
Status YM

Thursday 16 August 2007

Hidup dan perjuanganku

Disini aku menulis buat diriku dengan sang maha pencipta ALLAH SWT dan Rosul Muhammmad SAW serta para sahabatnya. Walaupun aku tidak menulis Allah juga akan tau semua isi hatiku, yang aku buat ini buat kenang-kenangan di hari Akhir dimana aku dibangkitkan. Ya Allah pertemukan aku dengan-Mu dalam keadaan aku taat pada-Mu. Sebagai manusia saya menyadari adanya kekurangan dan kelebihan, aku manyadari semua akan hal itu.
Semoga Allah mendengar apa yang telah aku impikan semenjak aku kecil. dimana aku telah mengenal dunia dan segala isinya. Cita-citaku semoga bermanfaat buat aku dan semua yang ada di Bumi. begitu banyak hal yang ingin aku bicarakan pada-Mu ya Allah, yang telah aku ucapkan disaat aku khusu sholat. Ya Allah, aku kadang Rapuh kadang tegar menghadapi kehidupan. Alhamdulillah aku sekarang lebih sadar makna arti dari Hidup. Engkau sudah tau walau aku belum menulisnya.
Ya Allah Tunjuki jalan yang benar-benar Engkau di Ridhoi.............
Amin...................
Inilah semua isi hatiku "................................."

Terima kasih


Tanto bode

0 komentar: