Yahoo Messager
Status YM

Friday 17 August 2007

K-A-N-G-E-N

Kangen begitu bnyak yang aku tidak mengerti apa itu arti 6 hurup ini.>>>

K mungkinkah ......................
a apakah.....................
n disebut .................
g yang artinya..............
e e apa yach .................
n yang aku ga ngerti ...............

orang yang cenderung mengungkapkan kangen apakah yang ia kangen---nin, apakah sosoknya, wajahnya, kelakuannya, aku ga ngerti. apakah karana huruf "n" ada dua jadi membuat orang dan dan dan dan 99999999 x. n juga berada ditengah dan akhir kata ga ngerti kan. bahasa program pun rumit apalagi bahasa cinta. lama da belum balik lihat dimana aku dilahirkan. adakah yang yang beruba yang kutau banyak banget beberapa bulan baru aku tidak melihat. aku seperti melihat dunia baru.... ? baru dalam segala situasi dan kondisi. aku biasa merasakan kangen disaat aku lagi sendiri dimalam hari. kadang bersama pacarku------LAPTOP dell (cuma temen hehehehhehehe) sapa juga yang mau ama laptop kalo buat pacaran. begitu banyak data yang telah aku simpan disitu selama aku tinggal di Tangerang. tapi karena aku suka main program ada beberapa dataku yang hilang bersama berlalunya 101010101010110 disetiap ketukan keyboard. VIRUS................. kadang aku suka kadang aku benci. kalo aku suka dia menemani disetiap kegitaanku di kala aku benci Virus membasmi dataku. brengsek kenapa aku lakukan yach.
Terima kasih ya Allah, telah banyak yang Engkau ajarkan padaku. yang tidak bisa aku ucapkan tapi Engkau telah mengetahuinya. walaupun aku tidak mengatakannya.
Kenapa S----- itu lebih kuat mempengaruhi aku------ padahal aku telah berontak. Begitu kangennya aku dengan Sifat-sifat Rosul...... AKU berani mati untukmu. Alhamdullillah tadi sebelum sholat Jum'at, walau aku jahat memasukan program Al Qur-an digital dan hadits ke dalam Flash disk orang tanpa dia mengetahuinya. dengan maksud supaya dia dapet pengetahuan. smoga itu bermanfaat buat dia. Dosa nggak itu...........?
Aku tau zaman Rosul dengan zaman sekarang beda banget kehidupannya, jadi aku coba beramal semampuku. yang yang telah aku cita-citakan semenjak kecil.
ya Allah aku sungguh beruntung, disetiap Mimpiku yang baik itu menjadi kenyataan. aku juga tidak mengerti akan semua ini. semua yang aku ingingkan entah berapa persen itu telah engkau beri jalan------. Tapi satu hal kenapa aku kau goda dengan namanya Wanita.
banyak yang Engkau ajarkan padaku, Kuatkan diriku pada jalan-Mu.
Aku tau hidup ini cuma satu kali dan begitu banyak yang lebih yang akan Engkau berikan setelah dunia ini tidak ada Surga dan Neraka.
Ya Allah beri aku pelajaran yang lebih tentang cara hidup yang baik.
Sekali lagi isi hatiku ini.........................
hanya Engkau yang tau
"kunfayakun"

0 komentar: