Yahoo Messager
Status YM

Wednesday 12 September 2007

Cara Uninstall Deep Freeze

Iseng- iseng pagi-pagi aku install deep freeze versi 6. saya tahu deep frezee akan mengembalikan os seperti awal kita menginstall windows. intinya balik ke akhir settingan windows setelah kita install Deep freeze. Aku langsung aja install, aku lupa setting frozen drive aku conteng semua. setelah diinstall deepfreeze akan merestart komputer tanpa komfirmasi wele-wele. Hasilnya setiap kerjaanku akan hilang dan kembali semula setelah aku restart. Pusing udah aku akalin cari dengan mr google tapi masih ga nemuin cara yang jitu. tapi aku coba pake deep Freeze enterpise. aku load file mentahnya lalu aku reset passwordnya dan aku bisa login. akhirnya aku bisa masuk setelah direset dan bisa uninstall setelah aku reset ulang. dan aku setting ulang. intinya file mentah kita edit pake deep freeze enterprise...
Ralat lagi boss... setelah aku coba ulang ternyata ga semua bisa di edit.. so yang jadi kendala rupanya settingan awal sewaktu install Deep frezee enterprice. Jadi file mentahnya ga bisa di edit kalo settingan awalnya udah beda. Mohon maaf bos, soalnya udah saya coba dengan settingan lain rupanya tidak berhasil. tapi kalo versi mentah standard beluum pernah aku coba. thank.

0 komentar: