Yahoo Messager
Status YM

Wednesday 19 September 2007

Awal dari 'Sebenarnya Cinta'

Aku tidak mengerti akan semua ini, mungkin Allah membuat proses dan membuatku untuk selalu ingat Allah dan diberi cobaan oleh Allah. Permulaan berawal di Liquid net aku bertemu mawar, tak terbesit dihatiku untuk mencintai seseorang wanita setelah aku dikecewakan, kusenang dengan kesendirianku waktu itu. berteman dengan buku-bukuku, laptop, bantal pink love milik adikku tersayang santi. Kaca yang besar dimana saat aku bisa melihat diriku disana. tidurku selalu ditemani nyanyian sendu lagu-lagu kesukaanku dan hati ini. imajiku selalu tersaji disaat pagi dan suara Azan yang selalu menggetarkan hatiku. entah mengapa setelah ia datang sebagai wanita muslimah. aku mulai ada rasa ke dia setelah sekian lama aku mendambakan hal itu. setelah aku dihianati suara yang jauh di pulau itu. tapi aku selalu menjauh dari mawar jikalau ia datang ke liquid net saat ia akan mengerjakan tugas almamaternya. ku takut aku akan semakin mencintainya namun hal itu terjadi adanya, aku juga tak mengerti mungkin karena proses dari Allah. ku hanya mencoba tuk memnegakkan rapuhnya tangkai sang mawar. karena ku tau ia butuh cahaya matahari dan air tuk menbuatnya lebih baik. kuhanya berpikir kutakut tak ada kesamaan tujuan hidup dan tidak bisa saling berkomunikasi. tapi yang kutakutkan itu malah sebaliknya ia lebih yang aku dambakan dan mempunyai kelebihan yang aku dambakan dan tidak melati punyai sungguh Ya Allah engkau mendengar pintaku saat ia mengungkapkan sayang padaku. Telah banyak aku beri segala hal yang bisa menggoyahkan cintanya padaku. namun ia tetap tidak goyah tuk selalu sayang dan mencintaiku. ku berteriak dalam hati "Ya Allah apakah inikah tulang rusukku yang hilang" inilah cinta sejati yang aku harapkan. itulah yang ia telah lewati tuk mendapatkan semua hatiku sampai aku tak dapat melepaskannya setiap detik denyut jantungku. melati itupun hilang karena Mawar telah tumbuh dan mengisi hidupkku penuh dengan rasa sayangnya. Demi Allah aku mencintai degan sepenuh hatiku. Aku amat sayang kepada Mawar merahku, dedeku, Ummyku dengan sepenuh jiwa ragaku melebihi cintaku kepada melati yang selama ini dedeku takuti. aku ga biasanya seperti ini. kepala dipenuhi rasa ga percaya kenapa aku harus menunggu lagi. Benar-benar hatiku menangis. rasa ga bisa berbuat apa-apa. ya Allah aku tau ini cobaan yang Engkau berikan padaku. aku mencoba tuk bertahan dan lebih untuk bisa berbuat banyak dan selalu ada pada jalan MU. ku masih teringat sewaktu aku mengganggu tidurnya sambil mendengarkan lagu Sebenarnya Cinta, melihat bintang merah dilangit, aku selalu ingin ia kuat tuk jalani semua, kuteringat sewaktu pertama kali ia menungguku, bertemu di ramayana, bertemu di Lippo karawaci, bertandang ke kostku dan melihat kamar yang penuh dengan teman-temanku buku yang selalu berantakan yang selalu setia menjadi teman tidurku, poster Rossi yang memberi semangat padaku, bantal yang selalu menahan kepalaku. suara merdu dari temen Dell yang selalu melantunkan lagu kesukaanku. menengokku disaat aku jatuh dari rossiku, aku.......sayang.......... cinta..........Mawar. Kami akan coba tuk jalani hidup kami sendiri-sendiri dulu, walau amat berat dan bukan keinginanku, karena banyak pelajaran yang harus ia jalani dan masih terlalu muda untuk berpikir, dan kuharap semua ini bukan paksaan tapi hanya ujian dari Allah. Semoga ini hanya cobaan kecil untukku dan dia. KU HARUS TEGAR, TEGAR, TEGAR, Amin

0 komentar: